Monday 3 December 2012

Deep Freeze 7 Full Version



Deep Freeze adalah software untuk memulihkan atau mengembalikkan local disk anda. Begini cara kerjanya nanti sewaktu agan menginstall software ini ada beberapa pilihan disk yaitu local disk agan ( biasanya di C: ). jika agan beri cek lis pada salah satu local disk otomatis local disk tersebut akan terkunci dan akan selalu kembali seperti keadaan semula. syarat menggunakan software ini adalah local disk yang agan pilih sebaiknya masih normal dan saya sarankan untuk mescan terlebih dahulu. cara membuka Deep Feeze yaitu dengan hot key Ctrl+Shift+Alt+F6. Software ini sangat cocok buat agan yang punya warnet, karena bisa mencegah virus-virus dari para pelanggan, demi kelancaran bisnis agan.


Untuk meng off kan Deep Freeze :
Masuk kedalam Deep Freeze (Ctrl+Shift+Alt+F6) dan ketikkan password anda lalu pilih "BOOT Thawed" kemudian pilih "Apply And Reboot".
komputer agan akan restart secara otomatis.

Untuk menghidupkan kembali Deep Freeze :
Masuk kedalam Deep Freeze (Ctrl+Shift+Alt+F6) kemudian ketikkan password agan pilih "Boot Frozen" kemudian pilih "Apply And Reboot".
komputer agan juga akan restart otomatis.


DOWNLOAD NOW











2 comments:

APABILA APA FILE YANG RUSAK TOLONG DI BERITAHUKAN AGAR SAYA DAPAT MEMPERBAHARUINYA,,,,,,,,, TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG,,,,,